PCX Luxurious Bali 2019 Trip 2 Panas Dingin

Hello Bro n Sis, PCX Luxurious Bali 2019 Trip 2 Panas Dingin - Penjelajahan naik motor di etape ke 2 ini sangat seru karena kita memulai perjalanan dari Buleleng menuju Denpasar via Jembrana - Ubud dan Garuda Wisnu Kencana. www.3835.info

PCX Luxurious Bali 2019 Blog Vlog

Perjalanan etape ke dua di mulai pukul 7.30 wita dari Menjangan Dynasty Resort melintasi taman Bali Barat kemudian ke Jembrana dalam cuaca yang masih cerah dan istirahat sejenak di kawasan Selemadeg.

Setelah istirahat siang ini kita menuju ubud dengan jalur yang sangat padat, lalu lintas Bus dan truk angkutan barang membuat perjalan sedikit tersendat namun disini mesin PCX 150 di uji, bagaimana akselerasi ketika selap selip di kemacetan dan performa ketika menyalip.

Akhirnya sekitar pukul 13.00 wita kita sudah sampai di Ubud untuk istirahat makan siang serta menyerahkan bantuan ke yayasan Gerakan Sampah Jujur.

Setelah makan siang suasana menjadi dingin karena hujan mengguyur dan kita harus mempersiapkan gear kedap air, Setelah pemasangan gear kitapun menuju Denpasar Bali via Astra motor Bali dan selanjutnya menuju Garuda Wisnu Kencana dan berakhir di Trans Studio Mall Bali.

Trip bersama PCX kali ini memang benar benar menguras energi dan perhatian, selain cuaca yang awalnya sungguh sangat panas menjadi sangat sejuk berkat guyuran hujan.

Untuk Video Touring menyusul ya gaes, masih proses edit, nanti akan aku tampilkan disini lewat Youtube channel 3835.

Bagaimana keseruan kita saat menjelajah Bali lewat visual action cam yang sudah kita siapkan dan bagaimana pengalaman unik di sebuah resort tersembunyi di Menjangan. Nantikan ya di channel 3835. Sebagai tambahan informasi berikut saya kasi Modifikasi hedon PCX


Hal yang paling berkesan selama touring PCX 2019 Bali adalah konsumsi bahan bakarnya sungguh sangat mengejutkan, dengan gaya berkendara aku yang super gebar geber mampu menghasilkan 47km per liter, raihan ini rata rata berhasil di capai rekan lainnya. Adapun kecepatan rata rata yang aku capai antara 60-100 km per jam.

PCX Luxurious Bali 2019 Blog Vlog

Pencapaian ini sudah termasuk seluruh perjalanan selama etape kedua dimana jalur lurus jembrana denpasar lalu jalur super macet Denpasar Garuda Wisnu Kencana hingga finish di Trans Studio Mall Bali.

PCX Luxurious Bali 2019 Trip 2 Panas Dingin - Akhirnya setelah 2 hari perjalanan yang penuh cerita dan kesan bersama PCX di Bali bersama rekan rekan COmmunity dan Vlogger dan Blogger Otomotif Indonesia berakhir juga. Tips dan trik berkendara, menulis serta membuat video selalu mengalir dari rekan rekan. I Love You All

0 Response to "PCX Luxurious Bali 2019 Trip 2 Panas Dingin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel