PCX Luxurious Bali 2019 Trip 1 Menuju Menjangan

Hello Bro N Sis, PCX Luxurious Bali 2019 Trip 1 Menuju Menjangan - Pulau Dewata kembali terpilih sebagai destinasi touring salah satu motor yang tergolong premium di kelasnya. www.3835.info

Honda PCX 150 Luxurious Trip Bali 2019

Adapun rute 1 yang akan di lalui adalah start dari Denpasar menuju Bali tengah lewat Tabanan yakni Bedugul. Kemudian ke buleleng dan berakhir di pulau Menjangan.

Untuk rute 2 dari Menjangan Singaraja kita menuju Denpasar tepapi sebelum sampai Menjangan team mengadakan CSR di beberapa lokasi.

Kita bahas trip 1 dulu ya. Dimana perjalanan kita mulai dari Astra Motor Teuku Umar Denpasar, tetapi ada yang unik sebelum perjalanan di mulai kita di ajak visit dan ragam toko baru Astra Motor Yang berlokasi di Jalan Teuku Umar tersebut.

Setelah itu barulah perjalanan touring baik komunitas, blogger, vlogger dan media di mulai. Perjalanan kita menuju Bali Handara lalu setelahnya kita makan siang di Taman Sari Resort and Spa, sebelum akhirnya finish trip oertama di Menjangan Dynasty Resort.

Perjalanan kita dari Denpasar di ikuti sekitar 40 motor Honda PCX 150, dan kita melewati jalanan Khas Bali yang berkelak kelok naik turun di kawasan Bedugul.

Puji Tuhan tidak ada halang yang merintang hingga trip 1 finish kita semua dalam satu team dengan sehat dan selamat tiba di lokasi yang telah di tentukan.

Lokasi istirahat kita di setelah menyelesaikan trip 1 ini sangat keren. Khususnya dari sisi bangunan hotel.

Hotel ini di buat ala ala bungalow namun menggunakan bahan seperti tenda. Yang paling menarik ada di bagian kamar mandi karena menyatu dengan kamar utama. Selengkapnya tentang pembahasan hotel ini akan saya ulas di YouTube channel. Jangan lupa mampir ya.

Kenyamanan dan performance Honda PCX 150 sangat di uji dalam perjalanan trip 1 ini. Mulai dari jalanan naik turun tikungan kiri kanan,  dan keiritan bahan bakar juga tak kalah irit kabar trip 2 ya.

PCX Luxurious Bali 2019 Inspiring The Nation Trip 1 Menuju Menjangan - Tunggu 
 Info trip 2 besok ya. Kita mau istirahat dulu. Happy riding

0 Response to "PCX Luxurious Bali 2019 Trip 1 Menuju Menjangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel