Saat MT25 Model 2020 di Jejer Dengan MT15

Hello Bro n Sis, Saat MT25 Model 2020 di Jejer Dengan MT15 - Momen yang aku abadikan tanpa sengaja, awalnya aku tidak sadar jika kedua motor ini berbeda kubikasi dan setelah di telisik terdapat banyak perubahan selain bagian mesin. www.3835.info

MT25 Jejer MT15 Indonesia by 3835.info

Untuk mesin motor ini tentu berbeda, satu memiliki kubikasi 250cc dan satu lagi memiliki kubikasi 150cc, tetapi kali ini aku tak bahas akan mesin melainkan dari sisi tampang. Mumpung kedua motor ini bersanding masi kita bedakan secara head to head.

Kita mulai dari bagian depan, yang paling mencolok tentu saja ukuran alis atau mata yang lebih sipit untuk MT25, kemudian di bagian atas lampu terdapat bagian yang berwarna glossi, sedangkan untuk MT15 lebih lebar alis atau matanya dan bagian atas lampu utama menyatu berwarna doff. untuk lampu projector sama sama membulat.

Kemudian di bagian Suspensi depan sudah Up Side Down dengan ukuran identik perbedaannya hanya pada warna, Suspensi MT25 berwarna hitam sedangkan suspensi MT15 berwarna Emas.

Selanjutnya bagian pengereman kalipernya identik, yang beda hanya design piringan, dimana untuk MT25 terlihat ada 2 type bagian tengah dan pinggir sedangkan Mt15 menyatu piringannya. pada bagian velgn dan Ban terliat identik. Kebetulan motor ini sama sama berwarna grey.

Sedikit ketengah kita lihat bagian saluran udara MT25 terbuka tanpa penutup, Untuk MT15 sudah lebih rapi dengan adanya saringan. Untuk bagian Tali Gas MT15 mengarah ke depan sedangkan MT25 mengarah ke bawah.

Pada Bagian Tangki sama sama menggunakan cover, bedanya hanya pada design, Untuk MT15 kunci di letakkan di bagian depan tangki sedangkan MT25 di letakkan di bagian stang dekat spedometer. Stang Mt25 juga terlihat lebih melengkung dan santuy di bandingkan MT15.

Jok MT15 masih menyatu antara pengendara dan Boncenger, sedangkan Untuk MT25 jok sudah terpisah antara penumpang dan boncenger. Lalu ke bagian belakang dan samping ubahan juga sangat drastis khususnya bagian arm belakang. MT15 lebih terlihat pro berkat adanya Swing Arm Banana, dengan Mt25 yang masih pakai arm almunium model biasa.

Sisi knalpot MT25 juga terlihat simple hanya di tambahkan cover dekat kaki pengemudi, sedangkan untuk Knalpot MT15 banyak cover sehingga terlihat lebih moge look. Selengkapnya kamu bisa lihat Video amatir di bawah ini selamat menonton

Jika sudah menonton boleh dong di tekan tombol Subscribenya bagi yang baju join, dan untuk yang sudah join, Terima Kasih sudah mampir kembali, kamu juga bisa melihat video lain di channel itu.

Untuk Handle baik kiri maupun kanan perbedaannya hanya pada handle kanan untuk MT 25 adanya penambahan tuas lampu hazard, sedangkan untuk MT15 tidak ada Lampu Hazard.

Saat MT25 Model 2020 di Jejer Dengan Mt15 - ini adalah opini aku bagaimana dengan opini kamu , silakan tambahkan di kolom komentar

0 Response to "Saat MT25 Model 2020 di Jejer Dengan MT15"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel