Kanjo Engine Motor Kawasaki Bisa Ngomong

Hello Bro n Sis, Kanjo Engine Motor Kawasaki Bisa Ngomong - Dalam beberapa film ada sebuah mobil bisa berkomunikasi dengan pengemudinya, mungkin bagi bro n sis yang pada tahun 1990 masih anak anak atau remaja tahu tentang sebuah mobil hitam dan salah satu actor Holywood bernama David Hasselhoff, Film Apa hayo? Benar sekali film tersebut bernama Knight Rider dimana mobil dalam serial TV tersebut Bernama KITT. www.3835.info

KITT yang merupakan kepanjangan dari Knight Industries Three Thousand, merupakan kendaraan canggih yang dapat berkomunikasi dengan pengemudinya. namun kali ini saya bukan mau membahas KITT, seiring perkembangan teknologi semua imajinasi sedikit demi sedikit terwujud. salah satunya pabrokan Motor asal negeri sakura Jepang yaitu Kawasaki.

Kanjo-Engine-Kawazaki
pic: rocketnews24

Kawasaki dalam hal ini selain ingin memberikan mesin yang tangguh serta sensasi berkendara yang baik kali ini ingin memberikan pengalaman lebih bagi konsumennya. Dalam Project yang di beri nama Kanjo Engine atau Emotion Engine kawasaki ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada pengendarayakni pengendara dapat berinteraksi dengan motor.

Seperti yang di kabarkan rocketnews24 komunikasi yang bisa di lakukan motor ini antara lain komunikasi pengendara dengan mesin misalnya berbagai pengaturan kendaraan yang secara otomatis akan di sesuaikan kedangan kebutuhan pengendara, selain itu respon mesin out put daya, serta pengaturan suspensi pun dapat di lakukan dengan percakapan dengan mesin kawazaki ini.

Wow luar biasa!! Bukan hanya berbicara dengan pemilik kendaraan saja tapi mesin ini juga akan berkomunikasi dengan bro n sis yang berada di sekitarnya. 

The Kanjo Engine di harapkan dapat mempermudah pengendara dalam berkendara, meskipun pengendara tersebut belum berpengalaman. seiring waktu berjalan sistem pada motor ini dapat berinteraksi dan bereaksi kepada pengendaraanya. Melalui komunikasi terus menerus tersebut mesin motor ini akan mempelajari karakteristik pemilik sepeda motor, tingkat keterampilan, Sehingga mesin akan membagikan kinerjanya secara bertahap dan tumbuh bersama dengan pemiliknya.

Kanjo Engine Motor Kawasaki Bisa Ngomong - Makin berkembang pesat nih teknologi roda dua jika motor ini terwujud, sebelumnya ada tuh penelitian dari yamaha dimana kendaraannya bisa meniru gaya balap sang maestro Valentino Rossi, Robot itu bernama Motobot, bahkan VR46 pun kaget akan hasil penelitian tersebut.

0 Response to "Kanjo Engine Motor Kawasaki Bisa Ngomong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel