Honda Freed 2020 Makin Berkelas

Hello Bro n Sis, Honda Freed 2020 Makin Berkelas - Mobil yang satu ini setelah di berhentikan penjualannya sekitar 2 tahun silam justru kondisi bekasnya sangat di cari, pemburuan para oto lover bukan karena produk tidak di jual lagi melainkan produk sejenis di kelasnya di rasa kurang dapat mengimbangi ketenarannya. www.3835.info

Honda Freed Facelift 2020
pict: AutoMpv
Memang dari pabrikan toyota mengeluarkan Sienta namun entah mengapa belum mampu membuat pecinta freed berpindah hati untuk meminangnya ke garasi. Honda freed tetap menjadi pilihan lantaran memiliki beberapa kelebihan yang tak di miliki oleh Sienta, lalu jika seperti itu mengapa penjualannya di stop oleh Honda Indonesia?

Ini hanya honda Indonesia yang paham, menurut informasi dari Honda Indonesia penjualan honda freed tak semanis penjualan produk honda lainnya, oleh karena itu penjualannya di berhentikan. Apa iya seperti itu bagaimana opini kamu?

Berbeda dengan indonesia di Jepang sana Penjualan honda freed tetap berlanjut Bahkan saat gelaran Tokyo Motor Show 2019 ini mereka memperkenalkan facelift untuk tahun 2020 mendatang. Kita telisik sedikit ubahan yang ada yuk

Eksterior Honda Freed facelift 2020 - Sekilas jika kita lihat penampakan luar honda freed mendatang terkesan lebih dewasa, garis garis sporty berkurang berganti menjadi lebih membulat, Selain itu dari sisi dimensi terlihat lebih bongsor dan tinggi.

Bagian depan Honda Freed 2020 paling mencolok terlihat pada bagian lampu atau head lamp yang sudah LED dan adanya Daytime Running Light termasuk untuk lampu Fod Lamp. Kemudian di bagian Grill menggunakan warna gelap sehingga terlihat lebih berotot.

Velg Honda Freed Facelift tampaknya tak ada ubahan berarti dari sisi ukuran hanya ubahan design terlihat seperti palang 10 berkat dual tone. Lanjut ke bagian belakang Honda Free terlihat lebih gagah, tetapi lampu lampu masih Bohlam. CMIIW

Mesin Honda Freed 2020 akan di persenjatai mesin 1500 cc Plus Motor Listrik, dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 110 daya kuda sampai dengan torsi sebesar 134 Nm. Selain motor berbahan bakar bensi Honda freed terbaru juga menggunakan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sampai 29.5 dk serta torsi 160 Nm.

Interior Honda freed 2020 - Masih luas berkat hadinya kursi model captain Seat dan dek yang rata dari depan hingga belakang. Ornamen nuansa kayu juga tersedia di beberapa type menjadikan mobil terkesan lebih lux.

Untuk Fitur kabarnya akan menyertakan Safety Honda Sensing di semua type termasuk Cruise Control terbaru. Oiya Untuk posisi tempat duduk honda juga kabarnya akan menjual sesuai keinginan konsumen misalnya dengan 4 kursi saja atau enam penumpang hingga 7 penumpang.

Bagaimana dengan Indonesia? akankah Freed kembali? benarkah Freed di tinggallkan karena hadirnya Sienta? Wah ini membutuhkan penelitian lebih lanjut. Tetapi untuk Indonesia jika memang akan di bawa sebaiknya jangan yang bermesin Hybrid, karena dampaknya ke harga yang lebih mahal hehehe

Honda Freed 2020 Makin Berkelas - Berbekal pengalaman dan konsumen setianya, Honda freed merupakan produk substitusi bagi mereka yang belum mampu membeli mobil yang lebih besar dan mewah seperti alpard dan Vellfire. Dengan hadirnya freed kenyamanan dan pintu geser dapat di rasakan juga.

0 Response to "Honda Freed 2020 Makin Berkelas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel