Cara Mudah Menambah Followers Instagram Aman dan Gratis

Hello Bro n Sis, Cara Mudah Menambah Followers Instagram Aman dan Gratis. Siapa yang tak mengenal media sosial yang satu ini, mulai anak anak, remana hingga yang sudah dewasa tak mungkin tak mengenal Instagram, Menu dan fitur sangat menghibur hingga di jadikan usaha atau sumber pendapatan bagi sebagaian orang. www.3835.info

Lewat Instagram kamu bisa mengekpresikan diri lewat gambar dan video plus audio, meskipun di media sosial lain juga memilikinya namun entah mengapa remaja lebih menyukai instagram dalam melihat gambar maupun video. Bagaimana dengan kamu?

Cara Menambah Follower Instagram Gratis dan Aman

Dengan fitur Instagram foto dan video inilah muncul ide dan selebritis baru, mereka menyebutnya dengan selebgram, mengapa demikian ? selebgram di sini memiliki makna jika sang pelaku memiliki karya baik foto atau video yang menarik serta jumlah follower banyak.

Selain itu orang orang yang termasuk selebgram ini bisa datang dari selebritis asli TV atau Film, dan tak sedikit pula datang dari mereka yang memang benar benar berkarya di foto maupun video berdurasi 1 menit tersebut. dan sekarang sudah tak terbatas durasinya lewat IGTV.

Seperti apa sih usaha atau bisnis lewat akun instagram ini? Kamu yang hendak berusaha lewat Instagram? ada beberapa langkah yang harus kamu penuhi antara lain. Jumlah Folower harus lebih dari 5K, kemudian hasil foto maupun video kamu menarik dan yang terakhir adalah angagement dari akun istagram kamu banyak.

Pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimanakah cara menambah followers instagram? sebagai salah satu syarat tak mutlak kamu bisa menjadi seleb gram ataupun ada perusahaan yang memakai jasa kamu untuk promosi produk atau jasa mereka. oka di bawah ini akan saya uraikan info tentang cara menambah followers instagram.

Cara Menambah Followers Instagram Aman dan Gratis
Karya
Inilah kamu di nilai, bukan karya copy paste milik seseorang tetapi memang karya asli atau original. Selain itu kamu juga harus memiliki segmen khusus, misal masalkan, travel atau gaya hidup lainnya.
Hastag
Jangan kamu meremehkan Hastag, sebab dari sini karya kamu akan di ketahui, cuma semakin banyak pengguna maka kemungkinan karya kamu hanya sebentar berada di atas karena hadirnya postingan baru dengan hastag serupa, beberapa solusinya adalah kamu harus memposting rutin agar posisi kamu dengan hastag sejenis kembali muncul.
Target
Kamu harus menentukan target, misal anak anak muda, kama kamu bisa mengikuti mereka plus jika kamu ingin menjual produk ke mereka kamu tag saat kamu membuat postingan
Media Sosial
Meskipun Instagram merupakan media sosial tidak ada salahnya kamu juga membagikan dengan media sosial lain yang lebih dahulu kamu pakai seperti Facebook dan twitter. Tujuan menghubungkan instagram dengan media sosial lain ini adalah untuk memperkenalkan Instagram kita ke pada teman atau rekan kita di media sosial tersebut. Selain itu dengan menghubungkan ini setiap postingan kamu di instagram juga akan muncul di media sosial kamu lainnya.
Rutin UpDate
Metode ini jangan di salah artikan kamu harus tiap hari tiap jam dan tiap menit update, rutin dalam artian kamu selalu memberikan komentar ke rekan rekan begitupun memberikan love. Untuk publikasi foto maupun video juga tidak harus rutin layaknya sebuah infomrasi berita, Kembali lagi ke kualitas dan informasi yang hendak di berikan.
Kolaborasi
Hal ini adalah hal yang percaya atau tidak sangat berdampak besar, misal kamu ajak rekan kamu yang sudah pengalaman di bidang tertentu untuk kolaborasi, ngopi bareng misalnya di sebuah warung kopi kemudian kamu membuat karya bisa berupa foto, video yang informatif. Numpang beken gitu lah nama lainnya

Selain 6 metode di atas, kamu juga bisa menambah follower instagra, lewat aplikasi pihak ke tiga, cuma itu tadi kembali ke tujuan semula, kamu ingin memiliki banyak pengikut untuk apa apa hanya untuk pamer atau memang benar benar menjadikan instagram kamu untuk menambah pundi uang saku.

Apalagi di jaman sekarang, pengguna internet di negera +62 sudah pintar pintar, mereka akan memilih dan melupakan yang tidak mereka sukai, Pandangan orang memang pertama kasli kenal akan melihat berapa follower kamu tetapi setelah itu akan melihat isi dari postingan kamu. jika isinya sampah dan hanya hal hal tak infomratis saya yakin jumlah follower yang banyak tak ada artinya.

Jika benar benar untuk usaha dagang atau menggaet perusahaan untuk promosikan produknya lewat akun instagram kamu maka kamu harus tunjukkan jika karya terbaik kamu, jangan asal asalan posting, Pikir dulu sebelum apakah karya kamu ini sekedar ingin di bilang eksis atau memang memberikan informasi.

Untuk Instagram yang hendak di pergunakan jualan produk sendiri kamu harus lebih kreatif, apalagi produk yang kamu jual banyak saingan maka disinilah kamu di uji tentang bagaimana mengemas infomrasi padat lengkat serta akurat dalam satu postingan.

Misalnya kamu jualan warung kopi, kopi disini ada banyak belum lagi saingan dari kopi yang sudah lama wara wiri dan promosi gencar, maka kamu harus pintar mengambil foto atau gambar suasana warung kopi kamu, Saat meracik kopi, saat tamu duduk menikmati kopi, hasil kopi seperti latte art dan olahan kopi lainnya.

Kamu boleh mengambil fotonya sekaligus dalam suatu hari, namun saat posting usahakan terjadwal, misal tiap 2 atau 3 hari sekali, dalam foto tersebut jangan lupa sertakan Hastag dan tag teman teman atau instagram infomrasi lain. minimal kamu  menjangkau radius 5 atau 10 km dulu dari lokasi toko kamu.

Foto yang di update memiliki berbagai infor seperti nama racikan kopi, harga atau lokasi warung kopi kamu, sertakan juga alamat instagram warung kopi di bagian bawah. Oiya satu lagi akun instagram jangan di prifat ya. sebab ini tujuannya untuk jualan, ga lucu dong akun jualan tapi di prifat.

Instagram memberikan banyak ruang untuk kamu menghasilkan karya, kamu bebas berekspresi namun jangan sampai kebablasan. Semoga bermanfaat dan jika ingin menjalin hubungan lebih dekat dengan admin bisa follow akun kita yang sudah tertera di bagian bawah tulisan ini.

Apapun yang kamu raih dengan cepat maka akan pergi juga dengan cepat, dalam hal menambah follower juga demikian, jika kamu lakukan berdasarkan hasil karya maka pengikut kamu pastinya benar benar nyata bukan berdasarkan mesin atau aplikasi.

Kesimpulan:
Follower memang penting, tetapi kamu tidak boleh terlalu fokus ke hal ini,lebih baik kamu fokus ke hasil karya dan kualitas kamu, Instagram hanyalah pendukung dari proses pemasaran. yakinlah jika karya kamu menarik serta informatif follower pasti akan bertambah. demikian info mengenai Cara Mudah Menambah Followers Instagram Aman dan Gratis. jika kamu ada opini terkait jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Cara Mudah Menambah Followers Instagram Aman dan Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel