Alex Marquez Resmi Gabung Repsol Honda MotoGP

Hello Bro n Sis, Alex Marquez Resmi Gabung Repsol Honda MotoGP - Wow entah apa yang akan terjadi di jagat balap dunia saudara sedarah yang sangat gemilang berprestasi di kumpulkan jadi satu team yang memang berkelas, hal ini terjadi di MotoGP kakan beradik Marquez lebur dalam team sayap mengepak. www.3835.info

Alex Marquez gabung Marc Marquez di repsol Honda 2020

Seperti yang di lansir Honda Racing Corporation tertanggal 18 November 2019 Alex marquez sudah secara resmi menandatangani contrak dengan team tersebut. wow akhirnya tanda tanda siapa yang menjadi pengganti Jorge Lorenzo terjawab, ternyata saudara kandung sendiri dari Marc Marquez.

Di laman tersebut menjelaskan jika Alex Marquez gabung motoGP di team Repsol honda dengan kontrak selama 1 tahun. Wow ini benar benar perpaduan juara dunia di moto 2 dan MotoGP gabung di team raksasa untuk musim 2020.

Entah apa yang ada di benak petinggi Repsol honda mengapa memutuskan menggabungkan dua saudara ini dalam sebuah team, emosi seorang saudara tentu berbeda dengan emosi dengan rekan kerja, mungkin untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan itu mereka hanya mengontra 1 tahun sebagai uji coba.

Jika memang kedepan hasil yang di dapat ternyata memuaskan maka kontrak akan di perpanjang. Entahlah hanya Repsol Honda yang paham akan hal tersebut bagaimana opini kamu ?

Seperti yang kita kethaui Alex Marquez adalah juara dunia Moto2 untuk musim balap 2019 dimana gelar ini baru dapat di kukuhkan saat balapan di Malaysia, saat itu Marc Marquez selaku kakak sangat gembira adiknya berhasil mengikutii langkahnya menjadi yang terbaik meskipun masih di kelas yang lebih kecil.

Tahun 2020 nanti kedua bersaudara ini join dalam team yang sama, tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi ke dua pembalap, Jangankan Alex marquez, Sang Juara Dunia Marc Marquezpun pastinya memiliki tanda tanya besar dalam dirinya menyongsong musim balap tahun depan ini.

Selang satu hari setelah balapan terakhir musim balap 2019 berakhir HRC sudah siap dengan team barunya duo Marquez bersaudara. team ini benar senjata muda yang maha dahsyat menurut aku.

Satu Hal yang sangat aku nantikan adalah bagaimana emosi saudara sedarah yang akan di tonjolkan oleh kedua pembalap ini, memang dua duanya seorang profesional di bidangnya, siapa yang meragukan jenjang karis pembalap ini sejak dini, namun jika di hadapkan dengan kondisi seperti musim 2020 mendatang siapa yang tahu.

Alex Marquez Resmi Gabung Repsol Honda MotoGP - Kita nantikan perkembangan selanjutnya pastinya dunia akan heboh dengan perpaduan duo Marquez pada MotoGP 2020.

0 Response to "Alex Marquez Resmi Gabung Repsol Honda MotoGP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel