Wow IDR 0 Rupiah Dengan Paket XL Xtra Kuota Zero

Hello Bro n Sis, Wow IDR 0 Rupiah Paket XL Xtra Kuota Zero - Banyak cara yang di lakukan perusahaan seluler dalam menggaet konsumen, mulai dari harga yang murah, lalu ada pula kuota yang melimpah. khusus produk terbaru ini mereka menawarkan harga 0 rupiah. www.3835.info

XL Xtra Kuota Zero

Biasanya kuota yang di berikan ini hanya bisa di pergunakan pada jam jam tertentu, atau ada pula cara lain dimana konsumen terbatas pemakaiannya hanya untuk mengakses media sosial tertentu saja. Namun khusus XL Xtra Kuota Zero bisa kamu pakai untuk streaming youtube, Facebook, sampai dengan Whatsapp.

Bagaimana cara mendpatkan paket data dengan zero kuota XL ini? Sangat mudah yakni itu khusus untuk kamu yang sudah menggunakan kartu XL atau berlangganan XL Combo VIP, Xtra Combo Baru, dan Varian Xtra Combo, maka ootomatis paket data  XL Xtra Kuota Zero bisa kamu nikmati.

2 Pilihan Paket XL Xtra Kuota Zero berikut penjelasan lebih rincinya

  1. Paket XL Xtra Kuota Zero Media Sosial - Dengan paket ini kamu mendapatkan kuota sekitar 3 GB untuk mengakses keperluan sehari hari antara lain Line, Google duo, Tokopedia, Gojek, line, twitter, dan Whatsapp.
  2. Paket XL Xtra Kuota Zero Hiburan - Dengan ini kamu memperoleh kuota 3 GB untuk akses dan main Game seperti AOV, PUBG. lalu bisa juga untuk akses Youtube, I Flix, Joox dll.


Mekanisme paket XL Xtra Kuota Zero ini secara otomatis kamu terima jika kamu mengaktifkan atau beli paket Xtra Combo. kuota sebesar 3 GB akan langsung bertambah dan bisa kamu cek lewat New My XL.

Mulai kapan kita bisa menikmati Paket XL Xtra Kuota Zero? selama masa promosi tambahan data 3GB ini akan bisa kita pergunakan mulai 19 September sampai dengan 31 Desember 2019.

Wow IDR 0 Rupiah Paket XL Xtra Kuota Zero - Lumayan banget tuh tambahan 3 GB dari paket yang kita sudah beli, selain itu tambahan ini menang sangat di butuhkan oleh para pengguna Internet di Indonesia, khususnya mereka rekan rekan milenial.

0 Response to "Wow IDR 0 Rupiah Dengan Paket XL Xtra Kuota Zero"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel