Cara Rubah atau Ganti Font Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi

Hello Bro n Sis, Cara Rubah atau Ganti Font Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi. Siapa tak mengenal samsung? salah satu perusahaan asal negeri ginseng yang menjelma menjadi salah satu perusahaan elektronik tersesar dunia sekarang ini. www.3835.info

Yap Samsung berasal dari Korea Selatan, sedikit sejarah samsung di mana perusahaan samsung ini didirikan oleh Lee Byung Chull pada 1 Maret 1928 di daerah Daegu, dan kini perusahan ini sudah tersebar ke 58 negara termasuk Indonesia.

Cara Rubah atau Ganti Font Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi

Untuk Indonesia Samsung sendiri hadir dan menemani di setiap kondisi, mulai dari TV, kemudian AC hingga ke piranti telekomunikasi HP, khusus untuk HP, samsung juga memiliki beberapa segmen pasar di mana masing masing segmenmempunyai karakter tersendiri.

Setelah berkolaborasi dengan android series samsung menemukan tahap terbaiknya hingga berhasil menjungkalkan Nokia saat itu yang masih mempertahankan symbian. oiya ya bagaimana kabar symbian, padahal saat itu tahun 2000-an Nokia dan symbian menjadi raja untuk perangkat ponsel.

Bersama Android samsung berhasil mencuri perhatian berkat layar sentuhnya, kemudian kemudahan penggunaan dan beragam aplikasi pendukung hingga sebuah ponsel menjelma menjadi perangkat telekomunikasi sekaligus perangkat untuk bisnis hingga hiburan.

Tiap konsumen juga tak mau ketinggalan akan fitur sampai jeroan seri terbaru, Jeroan HP samsung di sini bukan semata mata memori dan kapasitas penyimpanan yang besar melainkan software androin yang terus di perbaharui dari waktu ke waktu.

Di samping sudah di perbaharui setiap saat namun namanya konsumen tentu ingin memiliki gaya atau model tersendiri di HP atau smartphone yang di pakai. Salah satu hal yang paling menonjol adalah font atau tulisan bawaan hp.

Font atau tulisan di HP Samsung Galaxy atau hp android tentu dalam kondisi standar akan menggunakan font yang biasa saja, pertanyaannya bisakah font atau tulisan ini di rubah sesuai dengan yang kita inginkan agar berbeda dengan hp lain? jawabannya tentu bisa.

Cara Ubah Huruf atau Font di HP Samsung ada banyak cara termasuk dengan cara pemakaian aplikasi pihak ke 3, namun jika kamu melakukan hal itu terkadang aplikasi pihak ke 3 ini memiliki file besar dan terkadang memiliki pesan pesan sponsor.

Kali ini admin akan memberikan tips dan trik Cara Rubah atau Ganti Font Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi. seperti apa caranya? yuk simak sampai akhir.

Cara Rubah atau Ganti Font Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi

  1. Menu Setting - langkah pertama adalah kamu masuk menu Setting atau pengaturan, selanjutnya kamu bisa cari layar atau display.
  2. Menu Display - dalam menu display ini kamu akan menemukan beragam pengaturan seperti terang rendahnya kontras layar dan lain lain, kamu fokus cari menu Font.
  3. Menu Font - Menu font samsung juga memiliki banyak pengaturan yang pertama kamu bisa mengatur besar kecilnya font mulai kecil sedang hingga besar, kemudian menu selanjutnya adalah Font Style.
  4. Menu Font Style - Pada menu Font Style inilah kamu bisa ganti Font Hp samsung kamu dengan mudah, ada beberapa pilihan font untuk kamu gunakan.


Apabila pilihan font atau tulisan yang tersedia di rasa kurang atau tak memenuhi keinginan kamu, maka kamu bisa memilih lewat brosing internet, tombolnya juga telah di sediakan. Jika kamu memilih font lewat broser ini maka beberapa font tidak gratis, ada font font tertentu yang memang berbayar.

Sedikit catatan, karena android senantiasa update ke depannya maka beberapa menu akan berubah tata letak dan sub menunya.

Kesimpulan
Bukan hanya hp samsung saja yang bisa di ganti Font atau tulisannya, hp android lain juga bisa kamu ganti sesuai dengan gaya yang di inginkan, Font pada hp juga di sesuaikan dengan thema yang di pilih untuk keseluruhan sistem android. Demikian sedikit infor untuk kamu tentang Cara Rubah atau Ganti Font Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi. Semoga Bermanfaat, jika kamu memiliki nfo atau opini terkait jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Cara Rubah atau Ganti Font Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel