Asus Zenfone 6 Punya Kamera Putar, Bagus?

Hello Bro n Sis, Asus Zenfone 6 Punya Kamera Putar, Bagus? Akhirnya asus Indonesia melahirkan generasi ke 6 zenfone, HP ini adalah penerus seri Zenfone 5. pembaharuan yang paling mencolok dari Zenfone 5 ini adalah kanera super dan bisa di putar. www.3835.info

Design Asus Zenfone 6 untuk taun 2019 ini memang bisa di katakan keren, kini Asus Zenfone 6 tidak memiliki poni lagi, bahkan bagian depan atau interface Asus Zenfone 6 nyaris layar semua berukuran 6.4 inchi panel IPS beresolusi full HD Plus dan sudah berlapis gorilla glass 6. kamera depanpun tak terlihat, karena kamera depan ini berada di belakang yang bisa di gerakkan secara elektrik.

Asus zenfone 6 depan

Beralih ke bagian belakang, Asus Zenfone 6 belakang kamu akan mendapatkan finger print yang di posisi kan di tengah, kemudian ada dua kamera yang bisa di flip ke atas sehingga fungsi kamera belakang Asus Zenfone 6 bisa menjadi kamera depan, Cerdas

Bagian body belakang Asus Zenfone 6 ini identik dengan Seri zenfone Max Pro M2 tetapi ini asli kaca sehingga mengkilap, bukan hanya itu sisi belakang Asus Zenfone 6 sudah di lapisi gorilla glas 3. kemudian bagian di bawah finger print ada tulisan asus. Bagian samping kanan ada tombol power, tombol volume dan satu tombol paling atas di sebut asus dengan tombol smartkey, fungsinya sih untuk mempermudah panggil google asisten.

Asus Zenfone 6 belakang

Di bagian bawah ada port jack audio 3.5 mm, kemudian ada spiker, ada USB Type C untuk penambah daya. beralih ke sisi krii ada sim card yang sudah mendukung dual nano sim plus micro SD support sampai 1 TB eh 2 TB. mantul ga tuh.

Spesifikasi Asus Zenfone 6, ini nih yang akan kamu rela meminangnya, prosesor yang telah di sematkan di Asus Zenfone 6 adalah Qualcomm Snapdragon 855 dengan GPU Adreno 640, untuk menunjang multitasking di dukung pula dengan dua pilihan ram yakni 6 Gb dan 8 GB, wow.

Bukan cuma spesifikasi badak, tetapi penyimpanan internalpun sangat lapang, Asus Zenfone 6 memiliki penyimpanan internal dengan 3 pilihan yaitu 64 GB 128 GB dan 256 GB. Semua jeroan Asus Zenfone 6 makin asik berkat Sistem Operasi Zen UI 6 dengan Android 9.0 atau Pie.

Asus Zenfone 6 depan dengan flip kamera

Baterai Asus Zenfone 6 juga sangat besar dimana asus membekali baterai 5000 MaH, tentu dengan baterai sebesar ini, kamu akan tenang membawa hp ini untuk beragam kegiatan kamu sehari hari.

Kamera Asus Zenfone 6. ini nih yang menjadi daya tarik sendiri, ada dua kamera di Asus Zenfone 6, kamera utama dari sony IMX 586 dengan 48 Mp, lensa ke dua ultra wide 13 Mp 125 derajat.

Fitur pendukung kamera Asus Zenfone 6 juga sudah lengkap, seperti 2 LED Flash, LAzer Auto Fokus 0.03 detik, stabiliser 3 axis. mmmhh lumayan stabil deh untuk perekaman video plus HDR juga sudah tersedia. Makin kepo.

Asus Zenfone 6 belakang dengan flip kamera

Kamera Asus Zenfone 6 yang bisa di flip secara elektrik ini juga memiliki sensor yang di sebut proximity, fungsi sensor ini adalah, ketika kita sedang selvie dan terjadi hal hal yang tidak di  inginkan dan hp terjatuh maka kamera otomatis kembali keposisi tertutup sehingga meminimalisasi kejadian kamera patah.

Harga Asus Zenfone 6, karena memiliki 2 pilihan Ram maka harga jual Asus Zenfone 6 juga di sesuaikan dengan jeroannya.
  1. Harga Asus Zenfone 6 RAM 6 GB memory 64 GB di banderol di rentang harga IDR 7.8 jt sampai 8 jt an
  2. Harga Asus Zenfone 6 RAM 6 GB memory 128 GB di jual di kisaran harga IDR 8.5 jt sampai 9 jt an
  3. Harga Asus Zenfone 6 RAM 8 GB memory 256 GB di kisaran harga IDR 9.5 jt an sampai dengan IDR 10 jt an

Asus Zenfone 6 Punya Kamera Putar, Bagus? saya sendiri masih sangat kepo atas produk asus yang satu ini, spesifikasi khususnya RAM sudah mirip PC atau laptop, selain itu pengen jajal kamera yang 48 MP seperti apa sih hasil jepretan dan hasil videonya?

1 Response to "Asus Zenfone 6 Punya Kamera Putar, Bagus?"

  1. Superr duper kereen. Sudah seperti netbook yang bisa dikantongin yaa. Walaupun saya tidak pandai berswafoto,tapi siapa sih yg tidak pengen njajal kamera asus zenfone 6 ini

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel