Starbucks Dewata Reserve Gerai Kopi Terbesar di Asia Tenggara

Hello Bro n Sis, Starbucks Dewata Reserve merupakan Gerai Kopi Terbesar di Asia Tenggara. Kamu pecinta kopi? jika iya, tentunya kamu tahu perusahaan asal negeri paman sam yang satu ini, Yup nama tempat ini Starbucks, nama gerai kopi satu ini sudah tak asing lagi karena hadir di pusat keramaian seperti mall dan pusat perbelanjaan masa kini. www.3835.info

Tetapi tahukah kamu jika gerai terbesar startbucks ada di Pulau Dewata Reserve Bali, Bahkan Starbucks terbesar di Asia Tenggara yang di buka di bali ini memiliki keunikan dan logo tersendiri yang membedakan dengan logo starbucks yang sudah kamu kenal sebelumnya.

StarBucks Dewata Reserve Bali

Salah satu alasan Startbucks mendirikan gerai terbesar di Pulau Bali adalah untuk memberikan penghormatan kepada bangsa Indonesia sebagai salah satu penghasil kopi terbesar di Dunia, khususnya kopi berjenis Arabika. Kopi Arabika asal Sumatera sudah di pergunakan oleh starbucks sebagai salah satu bahan minuman sejak tahun 1971.

Selain itu yang memberdakan startbucks dewata reserve dengan startbucks lainnya adalah, di startbucks Dewata kamu bisa mengetahui tahapan serta menimba ilmu bagaimana menanam kopi hingga menghasilkan serta bagaimana mengolah biji kopi sampai dengan bagaimana menyajikan kopi untuk siap untuk di minum.

Bukan itu saja loh, ada bermacam macam tempat asik dan unik yang bisa kamu dapatkan di Starbucks Dewata Reserve Bali, Namun sebelum melangkah ke hal hal tersebut kata Reserve pada akhir kata StarBucks berarti ada beberapa menu yang di suguhkan di sini hanya bisa kamu pesan di bulan atau musim tertentu saja.

Mengapa hanya di bulan atau musim tertentu saja tersedia? karena beberapa kopi memang di panen atau menghasilkan pada bulan bulan tertentu saja, so beruntunglah kamu jika saat berkunjung ke sana kamu bisa mencicipi menu reserve yang di sediakan.

Ok Sekarang kita lanjut ke pembahasan hal hal unik yang bisa kamu dapatkan di Startbucks Dewata Reserve Bali.
  1. Logo StarBucks Dewata Reserve - Berbeda dengan logo startbucks lainnya, khusus logo Starbucks Dewata Reserve memiliki logo Bunga Lotus, Logo Bunga Lotus StarBucks memiliki 18 kelopak, selain itu kelopak bungan dalam filsafat Bali memiliki makna Tri Hita Karana dimana harus memiliki hubungan selaras anatara Manusia dengan Tuhan dengan lingkungan dan dengan Manusia itu sendiri.
  2. Tampak Depan Pakai Batu Bata - Di sisi depan ini sangat unik, karena para designer membuat ala ala ombak menggunakan batu bata. Design seperti ini juga sangat menarik jika di lihat dari kendaraan.
  3. Zoetrope di tengah kebun Kopi - Zoetrope merupakan alat yang dapat berputar di mana di dalamnya kamu bisa melihat animasi pengolahan kopi, Selain itu nuansa lebih kental karena terletak di tengah tengah kebun kopi mini. 
  4. Lantai Nuansa Kopi - Interior dalam SatrBucks makin kental dengan kopi setelah bagian ubin atau lantai dasar di beberapa sisi mempergunakan model biji kopi. 
  5. Media Informasi - DI Lantai dua kamu bisa menjumpai media informasi yang sangat keren, dimana layar proyektor di pantulkan bukan pada layar pada umumnya melainkan menggunakan alat alami berupa rotan.

Dan masih banyak lagi tempat tempat asik dan benda unik lainnya, jika kamu penasaran saat berkunjung ke Bali sempatkanlah untuk menikmati secangkir kopi di Starbucks Dewata Reserve bersama rekan rekan atau keluarga yang anda cintai. Alamat StarBucks Dewata Reserve berada di Jl Sunset Road No. 77 Seminyak Kuta Badung Bali 80261. Happy Holiday

0 Response to " Starbucks Dewata Reserve Gerai Kopi Terbesar di Asia Tenggara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel