Google+ Plus Ditutup Bye Bye

Hello Bro n Sis, Google+ Plus Ditutup Bye Bye, Media Sosial milik Google satu ini akhirnya secara resmi di tutup per tanggal 2 april 2019. untung bukan 1 april, nanti pastinya dianggap april mop. www.3835.info

Informasi ini resmi hadir dari google selaku pemilik dan muncul juga dari akun media sosial google + kamu, jika tidak percaya silakan log in di google plus maka informasi ini terpampang di bagian atas tampilan.

Bye Bye Google+

Mengapa Google + (plus) di tutup? Alasan di tutupnya Google + berdasarkan informasi yang sudah beredar dan  dari support google mengungkapkan jika rendahnya penggunaan dan tantangan dalam mempertahankan produk sesuai keinginan konsumen.

Proses penghapusan akun google + akan di lakukan tanggal 2 April 2019, Semua halaman, konten arsip album semuanya kan di hapus. Jadi jika kamu memiliki akun atau kenangan di Google + bisa mengambilnya atau bahasa kerennya mengunduh sebelum tanggal 2 april 2019 atau lakukan sekarang.

Sejak 4 februari 2019 kamu tidak akan bisa membuat profil lagi di google +, bukan hanya profil kamu tentunya tidak bisa membuat halapan komunitas dan acara acara lain. ahkan log in lewat aplikasi smartphone informasinya juga sudah tidak dapat di lakukan dalam beberapa minggu ke depan.

Untuk kamu yang blogger memiliki komentar di blog menggunakan akun google + juga akan di hapus, jadi segera rubah komentar kamu jika masih menggunakan Google +, gunakanlah komentar media sosial lain atau komentar bawaan blogger.

Akhir kata Google Plus juga mengucapkan terima kasih telah menjadikan google + sebagai salah satu tempat spesial. Semangat dan dedikasi para seniman, pembuat konten dan lain lain untuk google plus juga mendapatkan apresiasi ucapan terima kasih saja.

Tak di sangka dan tak di duga jejaring sosial milik google di tutup, ini menandakan meskipun perusahaan besar jika dalam perjalanan tidak dapat memenuhi keinginan konsumen pastinya akan tenggelam.

Google+ Plus Ditutup Bye Bye. Tantangan mempertahankan produk memang sangat susah, so apakah ke depan produk prduk google lain yang di pandang kurang akan di tutup juga? Youtube, Blogger?

0 Response to "Google+ Plus Ditutup Bye Bye"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel