Cara Membuat Link Baca Juga Di Blog, Automatis atau Manual

Hello Bro n Sis, Cara Membuat Link Baca Juga Di Blog, Automatis atau Manual. Rekan rekan ada yang menyadari tidak jika perkembangan dunia blogging sangat cepat, sekarang berbagai triks dan tips untuk memberikan pengalaman terbaik ke pembaca pada sebuah blog sangat kreatif. www.3835.info

Beragam cara telah di lakukan, salah satunya adalah bagaimana cara agar pembaca betah berada di blog kita dan tidak pergi setelah mendapatkan informasi yang di carinya. Salah satu cara yang di berikan adalah memberikan link ke beberapa artikel pilihan atau unggulan di blog kita.

Lainya : Cara Hemat Quota Internet Pada HP 

Cara Membuat Back Link Baca Juga Di Blog

Cara ini pun ada beragam metode, ada yang menggunakan tema khusus sehingga tak perlu repot repot menambahkan link artikel ada pula cara manual, dimana memang memerlukan waktu khusus meletakkan di dalam artikel kita. Kedua cara ini tidak ada benar atau salah, semua memiliki pemahaman tentang hal ini.

Baca Juga : Cara Buat Stiker Whatsapp Pakai Foto Sendiri

Bagi rekan rekan yang aktif dan banyak kegiatan luar ruangan pastinya metode penambahan otomatis untuk baca juga artikel ini, namun untuk anda yang memiliki sedikit waktu anda bisa mencoba menambahkan dengan metode manual.

Kelebihan Metode Automatis dalam membuat link Baca Juga adalah cepat, tidak repot.

Kekurangan Metode Automatis dalam membuat link Baca Juga adalah posisi atau penempatan link tidak bisa di rubah rubah.

Cara membuat link Baca Juga di Blog secara Manual juga memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan Metode Manual dalam membuat Link Baca Juga di Blog adalah bisa meletakkan di mana saja, bisa menempatkan jumlah link suka suka.

Kekurangan Metode Manual dalam membuat link Baca Juga di Blog adalah repot pastinya, anda harus memilih link mana yang harus di masukkan.

Ok tanpa panjang lebar lagi saya akan membahas cara manual ya, karena cara automatis tida perlu di bahas lagi, sudah ada dalam bawaan tema blog yang rekan rekan pilih wjwjwj

Cara Membuat Back link Baca Juga di dalam tulisan blog secara manual adalah sebagai berikut.

Tulislah artikel seperti biasa, tentukan dimana anda hendak memasang link, masukkan kata kunci artikel anda yang akan di buatkan back link Contohnya rekan rekan bisa lihat di tulisan ini.

Agar tak terjadi pengulangan kata teman teman bisa mengganti keterangan baca juga dengan pilihan kata lain seperti lihat juga, coba ini, atau langsung kata kunci tanpa keterangan.

Cara Membuat Link Baca Juga Di Blog, Automatis atau Manual. Bagaimana dengan pilihan anda, lebih suka manual atau automatis? jika bro n sis memiliki opini atau info tambahan jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar. Happy Writting

0 Response to "Cara Membuat Link Baca Juga Di Blog, Automatis atau Manual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel