Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Honda ADV150, Makin Laki?

Hello Bro n Sis, Modifikasi Honda ADV150, Makin Laki? - Motor satu ini siapapun yang melihat pastinya bilang motor yang di pakai touring, mengapa demikian, dari tampilannya saja sudah sangat jelas ada braket untuk box serta pernak pernik lampu. www.3835.info

Modifikasi ADV150 Makin Laki

Doi adalah Pramana Putra member dari (HAI) Honda ADV 150 Indonesia Chapter Bali, seperti apa sih ADV150 modif satu ini mari kita telisik dari bagian depan lalu sedikit demi sedikit ke sisi belakang dan yang terakhir kisaran biaya yang sudah di gelontorkan.

Layak banget nih sebagai pendatang baru terbaik simak kabarnya di ADV150 Raih Rookie of the year Otomotif 2020

Baian depan Honda ADV150 Modif ini sudah di tambahkan sayap atau moncong sehingga lebih terlihat berotot, Lalu di bagian lampu lampu sudah memakai projie dari mobil fortuner sehingga sorot mata tajam dan sangat terang.

Untuk menunjang kegiatan touring doi sudah menambahkan lampu kabut sisi kiri dan kanan dengan warna kuning yang di tempatkan menyatu dengan pelindung bodi samping. untuk pengereman sudah menggunakan kaliper brembo dengan 4 kaliper.

Satu yang unik adalah perubahan ban yang dua purpose menjadi ban on road. mungkin karena peruntukannya kali ya yang menang lebih untuk jalan raya di bandingkan offroad. Di bagian atas lampu utama di tambahkan juga lampu trobo sebagai tambahan safety saat berkendara di malam hari.

Bagian stang sudah ada pelindung blackbuster dengan stang renthal, kita juga melihat master rem kiri dan kanan KTC namun dengan tabung brembo. Bagian spion di percayakan dari black diamon.

Karena motor ini banyak lampu lampu maka tuas handle kiri si upgrade memakai produk CB1000 karena, pemilihan ini sangat lengkap dan sesuai dengan kebutuhan imbuhnya.

Berikut penampakan ADV150 Modifikasi selengkapnya selamat menonton.

Pada bagian body sudah di modif decal dari motoblast. sebagai menunjang kenyamanan riding bahan jok sudah menggunakan bahan kulit dari MBtech dengan penambahan sedikit busa.

Knalpot Modifikasi ADV150 Prospeed Spider full system plus DB Killer. Bagian belakang bagian pengereman juga menggunakan kaliper brembo dengan selang rem Hell.

Karena suka touring maka di bagian belakang sudah di lengkapi top bok tanpa side book kiri maupun kanan karena kurang nyaman kata putra.

Bagian mesin ADV150 modif ini tak ada ubahan, Putra hanya mengup grade sisi kiri mesin yakni bagian Roller 18 dan 15 gram sehingga tarikan lebih mantap.

Penasaran dengan biaya modif ADV150 ini, setelah di hitung kira kira total uang yang telah di gelontorkan sekitar IDR 22 jt.

Modifikasi Honda ADV150, Makin Laki - Modifikasi tiap orang memang beda beda di sesuaikan dengan kebutuhan dan gaya berkendara bagaimana dengan modifikasi motor kamu?
Team Keneketo
Team Keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

Posting Komentar untuk "Modifikasi Honda ADV150, Makin Laki?"