Kelebihan dan Kekurangan VioMagz Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Hello Bro n Sis, Kelebihan dan Kekurangan VioMagz Wajib Kamu ketahui sebelum Membeli. Akhirnya setelah kurang lebih 4 tahun menjadi blogger ada satu tema atau template yang benar benar nyangkut di hati. Tema atau template tersebut bernama VioMagz. www.3835.info

Mengapa tema VioMagz ini membuat saya terpincut? padahal masih banyak ada tema di luaran sana yang bagus bagus, memiliki design menarik serta gratis pula. ok saya akan jabarkan satu persatu biar lebih gamblang, bukan sok banyak duit atau sok tampil sebagai sultan

Tema Template VioMagz Kelebihan dan kekurangan

berikut Kelebihan dan Kekurangan tema template VioMagz yang wajib kamu ketahui sebelum kamu meminang tema ini untuk blog kamu. ini murni pendapat aku, pembuat tema sama sekali tidak memberikan diskon atas ulasan ini.

Kelebihan tema template VioMagz
  1. Cocok untuk semua ukuran layar atau bahasa jaman now nya sangat responsif. ini sangat penting bro n sis, sebab jaman sekarang ukuran layar sangat banyak mulai dari kecil hingga besar, kita tak pernah tahu pembaca kitra memakai apa untuk membaca blog kita
  2. Loading Cepat - ini saya rasakan sekali ketika mencoba langsung, teman teman bisa cek kecepatan blog saya, padahal tulisan saya memiliki beberapa gambar namun kecepatan blog tetap wus wus.
  3. Tampilan Dasboard sangat mudah di pahami - ini sangat memanjakan kamu, tak perlu pusing edit HTML lagi, pembuat tema sudah menyiapkan segala hal yang seorang blogger perlukan, misal penempatan iklan, kemudian penempatanmedia sosial sudah tinggal klik.
  4. SEO - ini sih aku kurang paham penjelasannya, yang jelas kamu takj perlu utak atik lagi karena pembuat tema sudah mengoptimalkan sesuai dengan pengalaman selama berkarya membuat tema. Misalnya tema tidak isi lagi kredit link si pembuat (Khusus yang beli) bukan gratisan. Breadcrumb Navigati, Read More, menu berbagi ke sosmed yang keren, Font sesuai dengan font kekinian.
  5. Support langsung dari Sang pembuat - ini sangat saya rasakan setelah mengontak pembuat padahal saya belum berencana membeli, layanan cepat tanggap, mengerti kebutuhan dan kendala kendala blogger pemula, ini menandakan jika pembuat tema memang memulai dari bawah, sehingga apa keluhan pelanggan dapat dipahami.


Kekurangan tema template VioMagz
Aku tak tahu apa kekurangan tema ini, karena aku tahu bagaimana pusingnya membuat tema, aku sudah pernah rasakan pusingnya ketika kamu edit edit tema, tidurpun tak nyenyak, masih ada yang mengganjal ketika tema blog sedang kamu utak atik. Sementara saya masih belum menemukan kendala berarti pada tema VioMagz, Mas Sugeng sebagai pembuat tema sudah memperbaharui tema ini beberapa kali sejak peluncurannya awal tahun 2018. Jika rekan rekan memiliki tanggapan atau opini silakan tulis di kolom komentar

Ada yang bilang harga tema terlalu mahal, di luar ada yang lebih murah. Saya pribadi sih menganggap harga ini sudah sangat cocok, seperti yang sudah saya katakan di atas, jika mas sugeng bukan pembuat tema sehari dua hari belakangan, mas sugeng sudah membuat tema jauh sebelum saya mengenal dunia blogging. Ingat sebelum vioMagz ini ada beberapa tema Mas Sugeng yang menjadi idola para blogger Indonesia.

Harga tema Template vioMagz pada awal peluncuran di banderol IDR 150 rb, harga ini bertahan selama beberapa bulan, seiring pembaharuan yang di lakukan harga tema inipun merangkah naik, Kini Harga tema template VioMagz di banderol di kisaran harga IDR 170 rb, tetapi semua manfaat yang kamu terima akan setimpal bro n sis. 

Selain mendapatkan tema template VioMagz kamu juga akan mendapatkan tema VioMagz AMP sebagai bonus, Luar biasa bukan, tetapi untuk saya pribadi belum menggunakan tema template VioMagz AMP karena masih jatuh cita sama non AMP. Kedepan bukan tidak mungkin saya pergunakan tema VioMagz AMP.

Oiya dalam paket penjualan VioMagz ada lisensi, lisensi tema template vioMagz standar dan lisensi VioMagz developer, dimana arti dari lisensi ini adalah sebagai berikut
  1. Lisensi Standar di tujukan bagi kamu penulis blog pribadi, kamu tidak dapat menjual ke pihak lain, dapat support selama 6 bulan sejak pembelian, selain itu akan mendapatkan update terbaru selamanya. artinya selama tema di kembangkan pembeli akan mendapatkan pembaharuan. hal ini pertama saya tanyakan ke mas sugeng sebelum membeli, sebab saya memiliki beberapa blog pribadi.
  2. Lisensi Developer di tujukan untuk kamu yang memiliki jasa pembuat blog, jual beli blog gitu loh bro n sis, sama juga dengan type standar akan mendapatkan update selamanya, dan support 6 bulan setelah pembelian. oiya harga untuk lisensi developer ini juga berbeda loch selengkapnya mengenai Harga tema atau template VioMagz silakan meluncur ke blog Sugeng.id


Kelebihan dan Kekurangan VioMagz Wajib Kamu ketahui sebelum Membeli, tulisan in imurni testimoni dari pribadi saya sebagai blogger, bukan paksaan ataupun di bayar oleh pihak pihak lain. Banyak ada tema sejenis yang tinggal comot di dunia maya, Namun saya tetap membeli karena suka dan menghargai karya design tema template Indonesia. Jika bukan kita yang menghargai karya terbaik putra putri bangsa ini siapa lagi?

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan VioMagz Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel